[GUIDE] GREENZONE AREA ATAU CROWDED PLACE

Go down

[GUIDE] GREENZONE AREA ATAU CROWDED PLACE

Post by Admin on Wed Jan 28, 2015 2:44 pm

Mungkin banyak dari antar banyak player di server ini belum ngerti apa itu Greenzone ? Soalnya kemarin saya lihat sewaktu roleplay mereka sesuka hati mengeluarkan senjata di daerah terlindungi atau biasa kita sebut dengan Greenzone. Jadi kali ini akan saya coba bahas tentang apa itu Green Zone dan Shootout tanpa harus terjerumus PG ( Greenzone ) wrote:


Greenzone adalah Zona Hijau adalah suatu tempat yang terlindungi oleh keramain public dan juga oleh para anggota PD atau SD. Nah jadi di Greenzone tersebut sangat mustahil untuk kita melakukan Shootout, perampokan, atau juga hal hal yang berbau kriminal lainnya. Karena secara roleplay tempat tersebut terlindungi oleh " CCTV , Polisi , Dll." Jadi jangan coba kamu melakukan shootout di daerah tersebut jika kamu seorang diri. Tetapi masih mungkin dilakukan jika kamu lebih dari empat orang. Tapi ini sudah termasuk tindakan terorist bukan kriminal biasa lagi. wrote:

Pertanyaan Tentang Greenzone [CLICK HERE] wrote:
Q:Jadi misalnya kita di kejar PD di GZ baru mereka nodong kita gimana dong ?
A: Kamu RP Fear Dong, Kan kamu sudah di todong mungkinkah kamu mengeluarkan senjata lagi ?, dan jika kamu tidak sendirian mungkin saja teman kamu dapat menolong tapi ini sudah termasuk tindakat terorist.
Q:Jadi kalau Ngerob di GZ itu termasuk Powergaming ya ?
A:Tentu saja Powergaming itu jatuhnya ke Non RP Fear , masa kamu ngerampok orang di tempat ramai seperti itu ?
Q:Bro Greenzone itu daerah mana aja sih kita bingung nih.
A:Greenzone itu biasanya di daerah yang kalau di IRL itu ramai , misalnya (Dealer mobil,Mall, PD HQ, City Hall Dll.) Q:Jadi kalau kita persuit baru mau shoot out dimana dong bro ?
A:Ya kamu kabur dong cari tempat yang tidak begitu ramai kan banyak ya ?,misalnya di El-Corona,Ganton circle,atau mungkin di luar Los Santos kaya Flint Farm.

HUKUMAN YANG MUNGKIN KAMU DAPATKAN KETIKA GZ:

Dilarang melakukan aktifitas kriminal di sejumlah area yang terlindung - Dalam hal ini, mengeluarkan senjata api bahkan senjata tajam di tempat umum dan ramai
seperti ini sudah merupakan RP yang melewati batas normal. Kalaupun ini terjadi di dunia nyata, maka yang sering terjadi adalah sebuah teror dari kelompok tertentu
atau dari sebuah organisasi teroris yang ingin menguasai wilayah penting di suatu wilayah. Namun jika hanya sebuah perkelahian biasa tanpa mengeluarkan senjata api itu masih wajar.
Punishment: Prison 30 Menit.
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 33
Join date : 23.01.15
Age : 19
Lokasi : DKI Jakarta, Tanah Pasir

Lihat profil user http://samp-girp.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik