[GUIDE] Beroleplay sebagai MAFIA

Go down

[GUIDE] Beroleplay sebagai MAFIA

Post by Admin on Wed Jan 28, 2015 2:38 pm

Starting Off wrote:
Ada satu hal yang banyak orang abaikan ketika mencoba untuk bergabung dengan mafia, seperti alasan utama untuk bergabung di perkumpulan tersebut. Kebanyakan orang yang gue temui yang ingin bergabung selalu mengatakan, "Saya sedang mencari pekerjaan yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang. Anda tahu di mana saya dapat menemukan pekerjaan tersebut?". Itu adalah cara yang salah. Didalam kehidupan nyata, sebagian besar seorang mafia bergabung dalam rangka untuk mendapatkan kekuatan dan uang dalam keluarga yang diperoleh melalui perbuatan kotor atau melakukan kejahatan. Mereka telah melakukan banyak kejahatan di masa lalu mereka dan mencari kelompok untuk mendukung mereka dalam kasus yang tidak beres di TKP. Itulah mengapa kalian harus membuktikan diri terlebih dahulu dalam perkumpulan tersebut untuk membuktikan kalau kalian mampu menghasilkan uang melalui cara apapun. Jadi, perlu diingat untuk tidak datang ke salah satu mafia italian, Russian atau American dan hanya untuk meminta pekerjaan.

Cara yang tepat untuk dapat terhubung ke mafia wrote:
menghadapi seseorang dalam perkumpulan kejahatan terorganisir, kalian hanya dapat membuat percakapan ramah. Melalui persahabatan kalian membangun kepercayaan satu sama lain, yang menunjukkan bahwa kalian bersedia untuk melihat keluar untuk satu sama lain. Dari percakapan ini kalian dapat memiliki tiga hasil ...

1. Menjadi teman baik dengan orang tersebut dan diundang untuk pergi ke suatu tempat dengan dia.
2. Menjadi kenalan, sehingga kalian akan dapat melihat aktivitas mereka dari waktu ke waktu.
3. Menjadi orang kepercayaan dari salah satu anggota perkumpulan tersebut

Jika nomor satu berhasil, ini merupakan langkah yang baik untuk kalian. Kalian akan menjadi lebih dekat dengan perkumpulan tersebut untuk membuat jalan kalian ke dalam perkumpulan lebih mudah. Jika nomor dua yang berhasil, menunjukkan kemajuan kecil, setidaknya kalian akan tahu aktivitas seseorang dalam perkumpulan tersebut. Jika nomor tiga yang berhasil, ini merupakan keberuntungan, karena kalian langsung dipercaya oleh salah satu anggota yang membuat anda akan lebih mudah diterima di perkumpulan tersebut.

An Associate's Duty wrote:
Ini adalah peringkat yang paling umum di banyak perkumpulan mafia. Ini berarti kalian telah membuktikan diri untuk menjadi anggota yang baik dan dapat dipercaya. Kalian sekarang memiliki dukungan dari perkumpulan tersebut di belakang, dan kegiatan anda mewakili mereka.

Berada di peringkat ini, kalian harus menciptakan Roleplay bagi orang lain dan skema untuk membantu Anda secara finansial. Ini adalah bagaimana kalian mendapatkan perhatikan oleh petinggi, melalui kualitas Roleplay kalian. Membuat kesan yang baik bagi rekan lain. Saran dari gue cuma untuk menonton film dokumenter, membaca buku, melihat film lama untuk mendapatkan ide-ide apa yang harus dilakukan selama kalian berperan sebagai mafia.

Outsider wrote:
Sebagai orang luar kalian tidak harus roleplay konstan. Sebagai orang luar kalian seharusnya tidak selalu mengharapkan banyak roleplay dari orang yang kalian baru saja temui. Kalian mungkin dipanggil sekali atau dua kali setidaknya. Ini karena kalian harus mendapatkan kepercayaan terlebih dahulu dari rekan lain untuk membuktikan diri layak berada dalam perkumpulan tersebut. Perkumpulan kejahatan terorganisir melakukan kejahatan dan tidak ingin orang luar untuk mengetahui kegiatan mereka. Jadi, mereka pasti tidak langsung mengajak anda untuk melakukan roleplay seperti mereka terlebih dahulu.

Selama masa percobaan ini, kalian harus memastikan bahwa kalian memberikan kesan yang baik kepada anggota. Untuk melakukan kesan yang baik, kalian harus menunjukkan rasa hormat kepada semua orang di perkumpulan tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa kalian tahu bagaimana cara untuk menampilkan diri untuk setiap kesempatan. Jika kalian berbicara di belakang seseorang atau berbisik di depan orang lain itu dianggap tidak sopan, pastikan untuk menahan diri untuk tidak melakukan salah satu dari dua kegiatan tersebut.

Pada dasarnya ...
-Menghormati
-Friendly
-Jangan berbicara keluar dari gilirannya (atau meminta banyak pertanyaan).

Peran kalian sebagai orang luar adalah untuk membuktikan diri seperti yang gue katakan sebelumnya. Ketika kalian diberi tugas apapun untuk menyelesaikan dari rekan kalian atau rekan lainnya pastikan untuk menyelesaikannya dengan cepat dengan tidak ada kesalahan.

Activity wrote:
Kalau menurut pandangan gue, setelah nonton film dan membaca di diinternet, kegiatan seorang mafia dalam kesehariannya adalah....

[*] Mengendalikan kejahatan terorganisir
[*] Melakukan bisnis penyelundupan
[*] Mengendalikan aktivitas perjudian
[*] Prostitusi
[*] Perdagangan narkoba
[*] Penjualan manusia
[*] Pencucian uang
[*] Penindasan
[*] Arogansi

Taking Care of Business wrote:
Bisnis adalah segalanya. Tidak ada bisnis, tidak ada uang. Saran kecil gue untuk ini adalah untuk mencoba menciptakan bisnis kalian sendiri pribadi yang lain biasanya tidak melakukan setiap hari dalam perkumpulan.

Jika kalian sebagai mafia melakukan pemalakan atau tawuran, itu merupakan kesalahan besar, seorang mafia tidak melakukan hal tersebut karena pada dasarnya keluarga mafia telah memiliki bisnisnya sendiri dan biasanya bisnis yang besar.
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 33
Join date : 23.01.15
Age : 19
Lokasi : DKI Jakarta, Tanah Pasir

Lihat profil user http://samp-girp.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik